Dua Hari Belum Dievakuasi, Mobil Truk Molen Terguling Di Solokan Dikeluhkan Warga

KARAWANG -Mobil truk molen bermuatan coran beton bernopol B 9446 SIN milik Merak Jaya Beton yang terguling dua hari yang lalu, Senin (18/3/2019) siang, hingga saat ini belum di evakuasi juga oleh pihak pemiliknya.

Mobil terguling tersebut tepatnya berada di depan masjid Nurul Ihsan, Dusun Rawa Indah, RT 03 RW 01, Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang. Karena kondisi muatan mobil tersebut masih utuh dan sudah mengering yang menjadi kendalanya.
Keberadaannya menutupi saluran air pembuangan utama warga setempat, sehingga hal ini sangat dikeluhkan warga. Selain itu, hal ini menjadi tontonan warga yang melintas.

"Entah kenapa, dari mulai tergulingnya mobil beton tersebut hingga sore ini belum juga di evakuasi sama pemiliknya, ya tentunya hal ini sangat mengganggu warga di sini, karena ini musim hujan saluran air pembuangan jadi tersendat," keluh, Eman (40), warga setempat kepada Portaljabar.net, Rabu (20/3/2019).

Menurutnya, warga di sini berharap pihak perusahaan pemilik mobil beton tersebut secepatnya mengevakuasinya, karena selain mengganggu saluaran air pembuangan utama warga, hal ini juga mengganggu pengguna jalan lantaran lokasinya di pinggir jalan raya Batujaya-Pakisjaya.

Lain halnya yang diutarakan, Sumiati (30), warga Pakisjaya. Dirinya sengaja melihat mobil beton yang terguling tersebut setelah pulang dari Pasar Batujaya.

"Saya sih hanya kebetulan lewat saja lagi ke pasar Batujaya dan anak saya ingin melihat, jadi saya berhenti sebentar karena banyak anak anak dan pengendara motor lain yang melihat," pungkasnya. (wins).

Tags:

Berita Terkait

Related News