Warga Tirtajaya Geger, Ada Mayat Wanita Ngambang Di Irigasi

KARAWANG - Pagi hari Jumat 22 maret 2019 sekitar pukul 08.00 WIB, masyarakat Dusun Trijaya Rt01/03, Desa Sabajaya, Kecamatan Tirtajaya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita.

Mayat wanita yang ditemukan di aliran irigasi sekitar Sabajaya, pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mencuci dan mandi. Dengan ciri ciri mayat menggunakan kaos berwarna oranye, celana panjang hitam dan sudah membengkak.

"Memang betul mayat wanita ditemukan mengambang itu oleh ibu ibu yang hendak mau mencuci di saluran irigasi pada kondisi sudah membengkak dan posisi telungkup pagi tadi," ucap Muhamad Naran, selaku warga dan tokoh masyarakat setempat, kepada portaljabar.net, Jumat (22/3/2019).

Menurut keterangan sekertaris Desa Sabajaya, Irfan , bahwasanya mayat tersebut sudah diketahui indentitasnya karena ada salah seorang dari keluarganya yang mengenali termasuk orang tua korban.

"Mayat wanita tersebut dari pengakuan orang tua korban bernama "Nur". Kata orang tuanya Asnawi/dagul, warga dusun jamantri II Rt11/04 Desa Sabajaya Kecamatan Tirtajaya. Kata orang tuanya juga, wanita yang diduga anaknya mengidap penyakit ayan," Ucapnya.

Lanjutnya, mayat wanita tersebut diangkat dari irigasi oleh pihak jajaran polsek tirtajaya yang dibantu oleh masyarakat setempat. 

Sementara mayat tersebut ditangani oleh pihak jajaran Polsek Tirtajaya dan dibawa sementara ke Puskesmas Tirtajaya kemudian dibawa ke kantor polsek Tirtajaya untuk menunggu tim inafis Polres Karawang. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News