Mirip Game GTA, Avanza Ngebut Lawan Arus Babat Pemotor Hingga Tewas

KARAWANG - Layaknya aksi dalam game kondang GTA , seorang pemuda pengemudi minibus Avanza nekat melawan arus dengan kecepatan tinggi saat melintas di Jalan Raya Kampung Cilalung Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Sabtu (23/3/2019) malam.

Akibatnya, mobil Avanza B 1399  ZKF yang dikemudikan Joko (22) warga Banyumas, Jawa Tengah itu, melabrak  motor Honda Beat Nopol T 3868 PV
dan Yamaha Vixion Nopol T 3508 MF.

Bahkan, pengendara Honda Beat, Eman, warga Pagadungan, Karawang meregang nyawa, dan Daryono, pengendara Vixion menderita luka berat.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso, mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Pengendara Avanza melaju kencang karena melawan arus dari Rah Cikampek menuju Karawang.

Petugas Kepolisian yang sedang bertugas mengejar pelaku karena curiga dengan tingkah pelaku. Aksi pengejaran pun tak terelakan bak momen permainan kondang Grand Taft Auto (GTA).

"Di TKP mobil pelaku menabrak dua sepeda motor. Satu orang meninggal dunia, satu orang lagi luka berat," katanya.

Sejauh ini, pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pengemudi avanza, karena kelalaiannya mengakibatkan orang lain meninggal dunia dan luka berat.

"Kami masih dalami penyebab utama kejadian ini apakah pengemudi avanza terlibat tindak kriminal sebelumnya atau dalam pengaruh narkoba.Nanti kami akan koordinasi dengan jajaran reskrim," ungkapnya.

Peristiwa tersebut sempat membuat warga  geger, serta menyebabkan kemacetan panjang di ruas jalan Purwasari. Warga yang kesal dengan pengemudi avanza spontan melayangkan bogem mentah dan cacian. Beruntung, aparat Kepolisian segera mengamankan pelaku ke Mapolres Karawang. (tar)

Tags:

Berita Terkait

Related News