Heboh Dikira Mayat Bayi, Setelah Dicek Ternyata ?

CIREBON – Penemuan tas di samping hotel Prima, Jalan Siliwangi Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon sempat menghebohkan warga yang dikira mayat bayi manusia. Namun setelah diselidiki ternyata bungkusan itu berisi bangkai kucing.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Yuliana. Mengatakan, menurutnya temuan tersebut setelah dievakuasi oleh tim Petugas Inafis Polres Cirebon Kota, ternyata bungkusan itu berisi bangkai kucing, “Bungkusan itu sudah dievakuasi oleh Inafis, saat dibuka ternyata bangkai kucing, “katanya. Minggu (24/03/2019)

Ia juga menegaskan, jika masyarakat atau rekan – rekan awak media belum yakin akan pembuktian tersebut, silakan cek di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunung Jati Kota Cirebon, “Boleh cek di RSUD Gunung Jati, dan tanyakan kepetugasnya, bahwa bungkusan yang dibawanya itu bangkai kucing, yang diduga warga mayat bayi, “katanya.

Sebelumnya sekitar pukul 06.00 WIB, salah satu warga Jalan Siliwangi Kelurahan Kebon baru, Kota Cirebon menemukan bungkusan yang mengeluarkan bau menyengat. Temuan itu diduga mayat bayi, warga langsung melaporkan ke polisi, petugas pun turun ke lokasi menyelidiki temuan yang menghebohkan itu. Hasilnya ternyata isi bungkusan tersebut bukan mayat bayi manusia melainkan bangkai kucing. (abr)

Tags:

Berita Terkait

Related News