Cellica Pertimbangkan Rekam Jejak Para Calon Sekda

KARAWANG- Rekam jejak atas para Calon Sekda (Sekretaris Daerah) Karawang menjadi prioritas Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dalam menentukan pilihannya pada tanggal 12 April 2019 mendatang. 

'Dosa lama' para Calon Sekda yang berjumlah 8 orang ini terus diinventarisir oleh Panitia Seleksi bersama BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Karawang.

Cellica selepas acara peresmian Hotel Novotel Karawang mengatakan rekam jejak para Calon Sekda terus diperhatikan olehnya selaku penentu keputusan akhir.

“Rekam jejak Itu sudah pasti kita perhatikan,” ujar Cellica kepada wartawan, Jumat, (29/03/2019).

Karena selain kompetensi yang mumpuni, rekam jejak yang baik selama menjabat di berbagai jabatan di Pemda asal adalah mutlak demi kebaikan dan kelancaran birokrasi di Karawang.

Selain itu pada tanggal 29 Maret 2019 ini pula diumumkan kembali hasil dari tes wawancara dan paparan yang dilakukan di Hotel Mercure pada tanggal 26 Maret 2019.

“Berkasnya sudah ada tinggal saya tandatangan,” ujarnya.

Nantinya pada tanggal 5 April 2019, hasil seleksi akhir bakal diumumkan dengan memunculkan tiga calon Sekda yang memiliki nilai terbaik.

Setelah itu pada tanggal 12 April 2019, Cellica dengan hak dan kewenangannya dapat memilih Sekda pilihannya yang masuk sebagai tiga terbaik.

“Bupati bisa milih nomer tiga, nomer dua atau yang nomor satu, yang penting tidak keluar dari urutan tiga terbaik,” ucap Kepala BKPSDM Karawang, Asep Aang Rahmatullah. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News