Ketua DPRD Karawang Apresiasi Kodim 0604 Karawang Wakili Kodam III Siliwangi Dalam Lomba Binter Utama

KARAWANG-Tim Pusat Terioterial Angkatan Darat (Pusterad) terjun ke Kodim 0604 Karawang dalam rangka melakukan penilaian lomba Pembinaan Teritorial (Binter) selama dua hari, Senin-Selasa (1-2/4/2019). Pasalnya, Kodim 0604 Karawang mewakili Kodam III Siliwangi dalam lomba Binter tingkat utama.

Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Toto Suripto, yang ikut menyambut tim Pusterad mengaku sangat mengapresiasi terpilihnya Kodim 0604 Karawang bisa menjadi wakil Kodam III Siliwangi dalam lomba Binter tingkat utama. Dirinya berharap Kodim 0604/Karawang keluar jadi juara.

“Saya sangat mengapresiasi, karena memang selama ini kinerja jajaran Kodim 0604/Karawang, mulai dari Kodim, Koramil hingga Babinsa sangat bagus utamanya mendukung program-program pemerintah, sehingga berdampak pula terhadap prestasi Kabupaten Karawang,” katanya.

Menurutnya, hal ini terlihat dari hubungan baik antara Kodim 0604 Karawang dan Pemerintah Kabupaten Karawang dari hubungan sosial kemasyarakatan hingga politik sudah berjalan sesuai apa yang akan dinilai.

“Kodim 0604/Karawang  ini sudah luar biasa. Bupati Karawang sudah menyampaikan semuanya secara objektif tanpa terkecuali,” ungkapnya.

Toto mengakui, suatu kebanggaan bisa bekerjasama dengan TNI dari kesatuan Kodim 0604/Karawang, sehingga banyak prestasi diraih bersama kodim dan keberhasilan program Kabupaten Karawang  terjadi karena dukungan dari Kodim 0604/Karawang.

“Saya berharap Kodim 0604/Karawang bisa meraih nilai terbaik,” pungkasnya. (tif/adv).

Tags:

Berita Terkait

Related News