Triwulan Ke-2, DPRD Karawang Gelar Paripurna Penetapan Raperda Penyalahgunaan Narkoba, Pembentukan Pansus Dan LKPJ Bupati

KARAWANG-Sesuai hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus), DPRD Kabupaten Karawang menggelar rapat Paripurna pada Senin (1/4/2019) pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten dengan agenda sebagai berikut :
1. Penetapan Raperda tentang Fasiitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

2. Pembentukan Pansus- Pansus DPRD :
a. Pansus Raperda tentang penyalahgunaan tentang penyelenggaraan perpustakaan.
b. Pansus Raperda tentang pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan.

3. Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2018.

Rapat Paripurna diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Rapat dibuka oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Karawang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang.

Hadir Bupati Karawang beserta unsur Forkominda Kabupaten Karawang, para Asisten Daerah, SEKDA,para kepala OPD, para lurah, camat se-Kabupaten Karawang, para Kabag dan Kasubag, ASN, tokoh masyarakat.

Pembacaan Laporan Ketua Pansus Penentapan Raperda tentang fasiitasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika dibacakan oleh Pendi Anwar, dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan DPRD tentang pembentukan Pansus oleh Sekretariat Dewan dan ditutup dengan Sambutan Bupati karawang penyampaian laporan keterangan LKPJ sekaligus penutup rapat.

Sebelum Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karawang ditutup, pimpinan DPRD Kabupaten Karawang menyampaikan pesan bagi warga masyarakat Karawang agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019. (tif/adv).

Tags:

Berita Terkait

Related News