Kian Dekat Pesta Demokrasi, IWO Bogor Raya Siap Jaga Kondusifitas Pemilu

BOGOR-Dalam rangka membahas program-program kedepan dan membantu menjaga kondusifitas jelang Pemilu pada Pilpres dan Pileg 2019, Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya kembali menggelar pertemuan silaturahmi rutin.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Barkah, salah satu anggota IWO yang bertempat di Jl. Kapten Yusuf, Gg. Rahayu 2, Kota Batu Bogor, Sabtu (6/4/2019).

Dikatakan Didin selaku Ketua IWO Bogor Raya atau yang sering disapa Brodin ini, bahwa dalam kegiatan merupakan silaturahmi rutin sekaligus meningkatkan rasa persaudaraan dan persahabatan.

"Selain itu, silaturahmi ini juga membahas dan membantu kondusifitas jelang Pemilu pada Pilpres dan Pileg yang akan diselenggarakan serentak pada 17 April 2019 esok", ungkapnya.

Lebih lanjut, IWO Bogor yang dikenal dengan organisasi Pers yang independen, juga harus aktif membantu aparat TNI/Polri dalam penyelenggaraan Pemilu agar Pemilu berjalan aman dan damai.

Sementara itu, Lukman Hakim atau yang kerap disapa Lucki ini, mengungkapkan, dirinya sangat bangga dengan adanya silaturahmi ini. 

"Semoga IWO Bogor Raya, kedepannya bisa lebih maju lagi dan menjadi wadah bagi insan Jurnalis di wilayah Bogor. Dan kami berharap kedepannya IWO selalu menjadi independen dalam setiap pemberitaan", terang Lucki.

Turut hadir pula dalam kegiatan, Nata selaku Kepala Biro Metropol.com yang mengapresiasi silaturahmi tersebut dan mengingatkan agar kedepan awak media ingat akan profesionalisme jurnalis khususnya di Bogor. (ega).

Tags:

Berita Terkait

Related News