Tepis Isu PKI, Enggar Nasdem Sampaikan Bahwa Serangan Fitnah Ke Pemerintahan Itu Hoak

Kuningan - Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem, Enggartiasto Lukita, menganjurkan kepada seluruh kader NasDem Kabupaten Kuningan, untuk tidak mempercayai lontaran fitnah yang ditujukan kepada Capres/Cawapres Norut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin, yang gencar terus menerus disebar pihak yang tak bertanggung jawab.

“Fitnah itu dosa dan bagi kader NasDem harus bersifat baik,” ungkap Enggar dalam acara bersama Kader DPD Nasdem Kuningan, di Grage Sangkan Hotel, Kecamatan Cilimus, kemarin (6/4/2019).

Enggar memberikan pemahaman kepada ratusan kader DPD NasDem yang hadir, bahwasannya isu PKI, menghapus pelajaran agama dan pelarangan adzan, yang difitnahkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab guna memojokkan Presiden Jokowi, semua itu hanyalah berita bohong atau “hoax” belaka.

“Saya mohon supaya para kader NasDem bisa menjelaskan kepada masyarakat,” tandasnya.

Ketua DPD NasDem Kuningan, Hj. Elit Nurlitasari, kata Enggar itu untuk dapat memanfaatkan waktu yang tersisa, dengan fokus pada pemenangan Capres/Cawapres Norut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin. “Saya optimis di Kuningan ini ada Ibu Elit, pasti bisa mengarahkan kader NasDem,” tandasnya.

Disamping itu, Dewan pertimbangan Nasdem, berharap Kadernya harus mampu memaksimalkan waktu yang tersisa. Dirinya optimis, dibawah Kepemimpinan seorang Ibu, yakni Elit Nurlitasari Nasdem Kuningan harus berkontribusi menyumbangkan perwakilannya di DPRD Kuningan.

Menurutnya secara ekonomi, pemerintahan Jokowi terus menunjukkan perkembangan di regional dan dunia. Prestasi Kerjanya pun teruji jika dilihat dari berbagai parameter. Lukita harapannya di Kuningan bisa unggul.

"Kita menyampaikan fakta, bukan fitnah, kita akan bahu membahu dengan Kader PDIP di Kuningan," harapnya. (ipay)

Tags:

Berita Terkait

Related News