Lewati Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu, Pemotor Tewas Tersambar KA Pasundan

Portal Donasi

BANJAR-Nahas, seorang warga Banjaranyar tertabrak Kereta Api Pasundan di 316 KM Dusun Rancakole, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Portaljabar.net, korban diketahui bernama Turimin (59) warga Dusun Tanjung, Desa Tanjungsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis. Korban tertabrak sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (9/4/2019).

Saksimata yang belum diketahui identitasnya, diketahui mengalami kendala Tuna Wicara sehingga sulit untuk memaparkan kronologi kejadian.

Namun menurut Supena selaku Ketua RT setempat, korban lengah saat melintas masuk gang yang melalui perlintasan Kereta Api.

"Korban melaju dari arah selatan menggunakan motor Trial berwarna kuning dengan nopol Z 5265 WS, hendak menyebrangi jalan kereta dan tanpa disadari dari arah barat KA Pasundan melintas. Tabrakanpun tidak bisa dihindari," paparnya.

Ia juga menceritakan, bahwa korban sempat terseret sejauh 100-200 meter hingga akhirnya terpental dan korban tewas di lokasi kejadian.

Supena pun mengimbau kepada seluruh warga, agar berhati-hati dan waspada saat melintasi jalan tersebut. Pasalnya, perlintasan tersebut tidak ada penjaga ataupun palang pintu KA.

"Saya berharap tidak terjadi kejadian seperti ini lagi dikemudian hari. Saya mengimbau untuk tetap berhati-hati dan waspada saat melintasi jalan tersebut," pungkasnya. (yos).

Tags:

Berita Terkait

Related News