Askun : Supaya Dipilih Cellica, Tiga Calon Sekda Saat Ini Berperan Jadi Penjilat

KARAWANG - Pengamat Pemerintahan, Asep Agustian alias Askun mengatakan begitu strategisnya jabatan Sekda (Sekretaris Daerah) Karawang sehingga tiga orang Calon Sekda yaitu Acep Jamhuri (Kadis PUPR), Ahmad Suroto (Kadisnakertrans) dan Dedi Ahdiat (Kepala DPMPTSP) saat ini sedang berperan menjadi penjilat dihadapan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Sikap penjilat yang dituding Askun kaitannya agar masing-masing Calon Sekda berharap bisa dipilih menjadi Sekda deifinitif oleh Cellica.

"Tiga orang Calon Sekda saat ini lagi jadi penjilat dan AIS (Asal Ibu Senang) tujuannya agar bisa dipilih Cellica," ucap Askun kepada Portaljabar.net, Rabu, (10/04/2019).

Berdasarkan pengamatannya nampak terlihat ke tiga calon Sekda ini selalu mengiringi kemanapun Cellica pergi. "Cellica sih senang saja diiring-iring anak buahnya, tapi apa dengan selalu ada di sisi Cellica menjamin bakal dipilih, saya rasa tidak ada jaminan karena Cellica itu orangnya pintar," ucapnya.

Pasalnya lanjut Askun, Cellica berpengalaman 5 tahun lamanya menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang sehingga hapal betul dengan karakter para pejabat di Karawang. "Cellica itu jadi Wakil Bupati 5 tahun jadi tahu betul dengan pola permainan para pejabat di Karawang," jelasnya.

Sementara itu Calon Sekda Ahmad Suroto menolak berkomentar dengan tudingan Askun tersebut. "Gak usah dikomentari dulu lah," ucap Suroto.

Adapun Calon Sekda Acep Jamhuri dan Dedi Ahdiat hingga berita ini dipublikasikan belum merespon upaya portljabar.net untuk dimintai tanggapannya. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News