Kotak Suara Hasil Pemilu 9 Desa Sudah Di Simpan Dikantor Kecamatan Rengasdengklok

KARAWANG - Setelah selesai pemungutan suara tanggal 17 april 2019, kamis malam semua kotak suara hasil pemilu 2019 dari 9 Desa yang ada dikecamatan Rengasdengklok sudah berada dikantor Kecamatan.

Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) sudah mulai mempersiapkan perhitungan suara di tingkat Kecamatan. 

Diketahui Kecamatan Rengasdengklok terbagi menjadi 9 Desa, diantaranya, Desa Rengasdengklok Utara, Desa Regasdengklok selatan, Desa Dewisari, Desa Kertasari, Desa Dukuhkarya, Desa Amansari, Desa Karyasari, Desa Kalangsurya dan Desa Kalangsari. dengan jumlah total DPT : 79.434.

"Dari total 9 Desa, yang terakhir logistik kotak suara masuk kekantor Kecamatan Rengasdengklok pada pukul 22.45 WIB yaitu Desa Kalangsari, jadi waktu semalam kotak suara dari 9 Desa sudah masuk semua," Ucap Dadang, selaku Divisi parmas sos dan SDM pada portaljabar.net, Jumat (19/4/2019)

Selanjutnya, menurut Dadang, besok pihaknya sudah melakukan persiapan untuk Rapat Pleno yang akan digelar hari sabtu 20 april 2019 besok, tentunya semua butuh persiapan agar semua berjalan dengan sangat kondusif dan sukses tanpa hambatan. 

"Alhamdulillah, saat ini kotak surat suara hasil pemilu 17 april 2019 kemarin untuk Kecamatan Rengasdengklok sudah semuanya masuk. Selanjutnya, Besok PPK Rengasdengklok akan menggelar rapat pleno hasil pemilu 2019," Ucapnya.

Tambahnya, semua mobil yang membawa kotak surat suara dari kantor Desa ke kantor Kecamatan mendapat pengawalan yang sangat ketat dari pihak kepolisian, koramil, KPPS dan limas desa setempat. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News