Waspada! Begini Kronologi Mobil Pick Up Tabrak Pejalan Kaki

KARAWANG-Nasib nahas dialami salah seorang guru PAUD, Neneng (43) warga Dusun Tambun, Desa Karyamakmur, Kecamatan Batujaya. Pasalnya, saat Neneng hendak mencari sarapan pagi, dirinya tersambar sebuah mobil pick up Suzuki Cary bernomor polisi B 9199 FAL.

Diketahui, korban merupakan salah seorang guru PAUD Minhajul Falah Tambun yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kondisi saat ini, korban terbaring di Rumah Sakit Bayukarta Karawang dengan luka di kepala dan badan memar sehingga harus di scan.

"Pada saat korban jalan kaki mau mencari sarapan pagi, ada sebuah mobil pick up bermuatan padi dari arah Desa Karyamakmur menuju arah Batujaya. Mobil tersebut berusaha menyalip kendaraan di depannya, namun tidak terkendalikan hingga mobil terperosok ke solokan," ucap warga setempat yang tidak menyebutkan namanya pada Portaljabar.net, Senin (22/4/2019).

Lanjutnya, sebelum mobil tersebut masuk ke dalam selokan, tiba-tiba mobil oleng dan sempat menyerempet warung yang berada di pinggir jalan. Yang kemudian, mobil tersebut turut menyerempet Neneng (korban.red) yang sedang berjalan kaki. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Karyamakmur, Ipung Hartasim, namun dirinya tidak mengetahui kronologis kejadiannya. Dirinya pun mengakui jika korban adalah benar warganya.

"Korban bernama Neneng, warga Dusun Tambun. Karena lukanya cukup serius, korban langsung dilarikan ke RS Bayukarta Karawang. Alhamdulillah, sopir juga bertanggung jawab sepenuhnya atas semua biaya pengobatan dan perawatan Neneng," pungkas Kades. (wins).

Tags:

Berita Terkait

Related News