Klarifikasi Caleg PKS Terkait Dugaan Timses Yang Menganiaya Warga

KARAWANG- Adanya pemberitaan mengenai penganiayaan yang dilakukan seseorang yang diduga Tim Sukses Calon Legislatif dari PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Karawang terhadap seorang warga Tempuran bernama Wirjaya membuat beberapa pihak melakukan klarifikasi.

Salah satunya adalah Caleg PKS yang dimaksud yaitu Dr. Ata Subagja Dinata yang merasa tidak kenal dengan terduga penganiaya Warga yang dikaitkan sebagai Tim Sukses Pencalegan dirinya di Dapil IV Karawang.

"Saya gak kenal dengan Burhanudin terduga penganiaya warga yang dikatakan sebagai Tim Sukses saya di Dapil IV. Tidak ada nama Burhanudin yang statusnya Tim Sukses saya," ujar Ata kepada Portaljabar.net, Rabu, (24/04/2019).

Ata yang juga anggota DPRD Karawang ini menerangkan khusus di daerah Tempuran dirinya memfokuskan dukungan dari para kiyai setempat salah satunya K.H. Sofwan Abdulgani Pimpinan Ponpes Baitul Burhan untuk kemenangan dirinya sebagai Caleg.

"Saya sangat dekat dengan para ulama salah satunya K.H. Sofwan Abdulgani. Ketika Pemilu kemarin saya meminta restu dari beliau khusus untuk daerah Tempuran. Jadi tidak benar kalau saya punya Tim Sukses di Tempuran," ucap ata.

Apalagi lanjut Ata jika masalah dugaan penganiayaan oleh Burhanudin dikaitkan dengan masalah politik uang dirinya selaku Caleg merupakan hal yang tidak benar. Karena faktanya tidak ada politik uang yang digelontorkan dalam rangka pemenangan dirinya sebagai Caleg.

"Gak ada itu politik uang untuk memenangkan saya di Tempuran," tandasnya. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News