HEBOH, KPK OTT Kantor Wali Kota Tasikmalaya, Ada Apa?

TASIKMALAYA, Portaljabar.net - KPK Operasi Tangkap tangan (OTT) Kantor wali Kota Tasikmalaya sekitar pukul 10.00 WIB. Penggeledahan berlangsung ketat dijaga puluhan personel kepolisian, rabu (24/4/2019).

Berdasarkan informasi yang diterima Portaljabar.net, sedikitnya empat penyidik KPK menggeledah kantor wali kota. Mereka keluar dengan membawa sebuah tas. Tampak, kepala Dinas PUPR Kota Tasikmalaya, Adang Mulyana pun turut digelandang oleh penyidik masuk ke dalam mobil.

Selang beberapa menit menyusul, Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dikcsan yang digelendang KPK masuk ke dalam mobil. 

"Kita ini dengan penyidik KPK mau ke kantor PUPR, belum tahu ini ada apa, ya ini dari KPK," jelas Ivan, saat menjawab pertanyaan wartawan sesaat sebelum berangkat mengikuti mobil tim penyidik KPK.  

Sebelumnya, KPK juga mengeledah  ruang Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman pada Rabu pagi. Saat kejadian, Sebanyak lima belas orang lebih petugas berompi KPK masuk ke ruang wali kota dengan membawa beberapa koper besar.

"Tadi ada lima belas orang lebih memakai empat mobil berompi KPK lengkap. Mereka membawa beberapa koper besar tadi langsung mau masuk," jelas salah seorang petugas keamanan Kantor Wali Kota Tasikmalaya.

Diketahui saat berlangsung penggeledahan Budi Budiman sedang ada di ruangannya. Hingga berita ini terbit belum diketahui terkait kasus apa.

Dugaan kuat OTT KPK di Kantor Wali Kota Tasikmalaya terkait mobil dinas. (dhk)

Tags:

Berita Terkait

Related News