Dua Korban Tabrak Lari Meninggal, Satu Orang Kepalanya Pecah

KARAWANG - Terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil yang diduga truk bermuatan penuh, Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di salah satu jalur rawan di Karawang tepatnya di Jalan Lemahabang-Cilamaya. Sekitar pukul 22.00 WIB, hari Selasa (07/05/2019).

Dijalur daerah Buahaseum Desa Kertamukti Kecamatan Lemahabang, pengendara motor tanpa helm dengan satu penumpang ditabrak mobil sampai kepala salah satu korban pecah akibat terlindas ban mobil.

"Ada dua korban meninggal akibat tabrak lari oleh truk, satu korban pecah kepalanya, otaknya berhamburan kemana-mana," ujar salah seorang saksi yang menolak disebut namanya.

Menurut saksi, masyarakat langsung mengerumuni dua orang korban selang beberapa waktu dari kejadian tabrak lari tersebut.

Kedua korban langsung ditutupi dengan daun pisang oleh masyarakat  agar tidak terlalu vulgar dilihat pengendara jalan yang lain.

Informasi yang diungkapkan saksi, kedua korban adalah warga Sentul Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang.

Sementara itu hingga berita ini dipublikasikan pihak Polsek Lemahabang belum bisa dimintai keterangannya terkait hal ini. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News