Kasih Makan Ikan, Warga Dikagetkan Penemuan Mayat Perempuan Mengapung Di Empang

CIREBON-Hendak beri makan ikan di empang, Sarif kaget tak kepalang melihat sosok perempuan dalam keadaan mengapung di penuhi botol bekas air mineral sekitar pukul 06.00 WIB. 

Sosok wanita itu diketahui bernama Sumila (40). Ia ditemukan tewas diduga akibat jatuh terpleset saat mencari barang bekas di sekitar empang pemancingan CUDP Jalan Kesenden Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon

"Saya mau kasih makan ikan di balong lalu terlihat ada sosok wanita yang mengapung di balong milik Pak H.Sutom dan diketahui dari kakak kandung korban bahwa korban sedang sakit panas dan gangguan jiwa lalu saya melaporkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian" kata Sarif, Kamis (9/5/2019).

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasubag Humas Iptu Yuliana membenarkan perihal adanya temu mayat tersebut. Pihaknya bersama anggota piket reskrim langsung mendatangi lokasi.

"Piket siaga reskrim telah melakukan Cek TKP penuman orang meninggal dunia korban atas nama Sumila diduga terpeleset ke dalam empang CUDP Kesenden," ujarnya.

Saat di temukan, lanjut Yuliana, korban dalam kondisi mengalung bersama barang-barang hasil memulungnya yang dimuat dalam kresek berisi botol-botol air mineral yang terpegang oleh korban. Keluarga korban merasa keberatan dilakukan visum luar atau dalam dan membuat surat pernyataan.

"Hasil pemeriksaan tubuh tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun luka pada tubuh korban. Pihak korban tidak akan menuntut kepada pihak mana mun dikemudian hari karena menggap kejadian ini sebagai musibah," pungkasnya. (jhn).

Tags:

Berita Terkait

Related News