Pengendara Jupiter MX Tewas Setelah Adu Bagong Dengan Truk Tronton

PURWAKARTA - Seorang pengendara motor Yamaha Jupiter MX meninggal dunia di Jalan Raya Purwakarta Bandung setelah bertabrakan dengan sebuah truck kontainer, pada Senin (13/5/2019) pagi. 

Tak hanya menewaskan sipengendara, peristiwa yang perisisnya terjadi di Kampung Cimuntuk, Desa/Kecamatan Sukatani, Purwakarta, itu juga menewaskan seorang yang dibonceng oleh pengendara. 

Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta, IPTU Asep Kusmana, mengatakan, kejadian berawal ketika sepeda motor Jupiter MX dengan No Pol T-4161-WC yang dikendarai oleh Amung (18) yang merupakan warga Kampung Benduljero Desa/Kecamatabn Sukatani tersebut datang dari arah Bandung menuju Purwakarta. 

"Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) dijalan yang menanjak lurus diduga saat sedang mendahului sebuah kendaraan jenis Truck dengan cara kekanan jalan telah bertabrakan dengan sebuah kendaraan Truk kontainer dengan No Pol B-9455-RJ yang datang dari arah berlawanan dan sedang melaju dijalurnya," kata Kanit Laka Lantas, melalui pesan singkatnya. 

Akibat peristiwa tersebut, kata Asep, sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan yang diboncengnya yaitu Deden (17) warga Desa Nagrak Kecamatan Darangdan, Purwakarta meninggal dunia di TKP.

"Selanjutnya kedua korban di bawa ke RSUD Bayu Asih purwakarta, serta kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," ujarnya.(rhu)

Tags:

Berita Terkait

Related News