Pidato Prabowo Tolak Hasil Pemilu : Bukan Untuk Ambisi Pribadi

JAKARTA - Prabowo Subianto CAPRES nomor urut 02 malah mengisyaratkan dirinya tidak akan menerima hasil Pilpres kali ini. Ia mengaku dirinya tidak akan menerima hasil selama dalam prosesnya dipenuhi dengan kecurangan.

"Saya akan menolak hasil perhitungan yang curang. Kami tidak bisa menerima ketidakadilan dan ketidakjujuran," kata Prabowo ketika pidatonya di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5).

Ia menegaskan sikapnya tersebut bukan untuk memenuhi ambisi pribadinya. Akan tetapi, ia melihat dukungan yang deras terhadapnya, sehingga ia yakin menenangkan kontestasi Pilpres kali ini.

"Saya dan Sandi bukan atas ambisi pribadi, demi Allah tidak ada niat, sesungguhnya saya ingin istirahat tapi setelah saya keliling mata dan rakyat kita setelah saya merasakan getaran dan harapan mereka, penderitaan rakyat harapan rakyat akan suatu negara dan rakyat, itu telah menjadi bagian dari diri saya, tidak mungkin meninggalkan rakyat Indonesia," Pidato Prabowo sambil berapi-api.

Selain itu, ia menegaskan dirinya akan bersama pendukungnya untuk melawan setiap kecurangan yang ia temukan.

"Saya akan timbul dan tenggelam bersama rakyat Indonesia. Kalau proses perampasan dan pemerkosaan ini berjalan terus, hanya rakyat menentukan, selama rakyat percaya sama saya, selama itu, jangan kuatir saya bersama rakyat dan selalu bersama rakyat," kata Prabowo.(*)

Tags:

Berita Terkait

Related News