Pelaku Penganiayaan Suami Istri, SR, Tertangkap Tidak Jauh Dari Rumah Korban

BANDUNG-Jajaran Polres Bandung berhasil menangkap SR, pelaku penganiayaan kepada pasangan suami istri Feri (30) dan Jihan Nur (28) yang menyebabkan kematian tehadap Jihan, Senin (21/5/2019) malam di Komplek Griya Bandung Indah, tidak jauh dari rumah korban. 

Sebelumnya, pelaku melakukan pembunuhan terhadap Jihan pada Minggu malam di rumah pribadinya komplek Griya Bandung Indah Kabupaten Bandung.

Kepala Reskrim Pores Bandung, AKP Firman Taufik, meyebutkan, setelah pelaku menganiaya korban, bahkan mengakibatkan kematian pelaku lari ke salah satu gedung yang tidak jauh dari rumah korbannya. Pelaku sampai tega melakukan pembunuhan sekaligus penganiayaan terhadap korban lantaran merasa sakit hati karena dibohongi. 

"Pelaku ini asalnya pegawai korban, terus ada gaji yang belum dibayarkan. Niatnya dia ke rumah korban itu mau nagih gaji yang belum dibayarkan oleh korban, " kata Firman. 

Lanjutnya,  pelaku ini sengaja datang ke rumah korban untuk menagih gaji yang belum dibayar oleh Feri.  Nanum saat di rumah dia tidak bertemu dengan Feri melainkan dengan Jihan. 

"Jihan bilang suaminya tidak ada di rumah. Tapi sebelum pulang pelaku izin ke toilet. Pas masuk ke dalam rumah dia melihat Feri sedang tidur di kamarnya, " ucapnya. 

Saat pelaku melihat Feri yang tengah tertidur, dia lantas beradu mulut dengan Jihan. Merasa ditipu, pelaku langsung mencekik Jihan dengan kawat jemuran. Setelah Jihan meregang nyawa,  pelaku langsung menghampiri Feri dikamarnya dan menganiaya Feri dengan silet. 

"Feri malawan dan berteriak, tidak lama warga pun datang, karena panik dia lari ke salah satu gedung tidak jauh dari rumah Feri," jelasnya. 

Terang Firman, saat ini Feri tengah di rawat di rumah sakit Al Islam. 

"Alami beberapa luka sayatan di beberapa titik," tutupnya. (ivn).

Tags:

Berita Terkait

Related News