Kapolres Cirebon Kota : Stok Kepokmas Tercukupi Dan Aman

CIREBON-Dua pekan menjelang Hari Raya Idul Fitri, jajaran Kepolisian Polres Cirebon Kota meninjau tiga pasar tradisional yang ada di Kota Cirebon. Hal tersebut, guna mengecek harga kebutuhan pokok masyarakat, Sabtu (25/5/2019).

Dalam pantauan tersebut, dilakukan khususnya di Pasar Pagi, Pasar Jagasatru dan Pasar Kanoman. Adapun giat ini langsung dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy dengan didampingi jajarannya.

“Harga kebutuhan pokok masyarakat tersebut masih cukup stabil, meski ditemukan ada beberapa yang mengalami kenaikan. Tapi secara stok masih aman dan telah tercukupi,“ ucap Kapolres.

Jelang lebaran ini, lanjut Kapolres, beberapa harga kebutuhan masyarakat (Kepokmas) selalu mengalami kenaikan. Dengan demikian, diakuinya perlu adanya antisipasi.

“Kita lakukan pengecekan tujuannya untuk antisipasi lonjakan harga jelang Hari Raya Idul Fitri. Dan untuk stok kepokmas di wilayah Kota Cirebon masih tercukupi dan aman selama Ramadhan,” terangnya.

Terakhir, Ia mengimbau kepada para pedagang untuk selalu menjaga harga dan kualitas barang dagangan.

“Saya minta pada setiap warga saat bertransaksi apabila ada kecurangan, agar melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat,“ pungkasnya. (abr).

Tags:

Berita Terkait

Related News