Sayang Polri, Masyarakat Berikan Buket Bunga Pada Anggota Yang Bertugas

CIREBON - Menunjukkan kepeduliaanya terhadap Intansi Polri, Yayasan Baitul ilmi Kota Cirebon memberikan buket bunga, terhadap anggota kepolisian yang sedang bertugas.

Tampak terlihat sejumlah personil Polres Cirebon Kota yang tengah bertugas di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon mendapatkan kejutan dari ibu-ibu yang tergabung dalam Yayasan Baitul Ilmi, Kota Cirebon, Sabtu (25/5/2019).

Dalam pemberian tersebut, disambut baik dan senyuman dari para personil kepolisian yang sedang bertugas. tak hanya itu petugaspun merasa bahagia disela tugasnya masih terdapat masyarakat yang perduli dengan Kinerja Kepolisian.

"Pemberian buket bunga ini sebagai wujud terimakasih kami serta mewakili masyarakat atas kinerja personil Polri selama pengamanan Pileg dan Pilpres 2019, "kata Ketua Yayasan Baitul Ilmi, Kota Cirebon, Bunda Fifi.

Selain itu, lanjut Wanita yang akrab disapa Bunda ini, dirinya merasa polisi adalah bagian dari masyarakat.
"Polisi sudah berjuang untuk kita semua, sebagai bentuk apresiasi kami memberikan simpatik dalam bentuk bunga, "katanya.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy menyampaikan rasa terima kasih yang terdalam atas perhatian dari masyarakat kepada personil Polri yang sedang bertugas.

"Polri senang dan terima kasih ada masyarakat yang memperhatikan kami serta mendapat support dari masyarakat, "ucapnya.

Support ini, lanjut Kapolres membuat Polri tetap semangat menjalankan tugas.

"Mendapatkan support dan simpatik dari Masyarakat, membuat kami dari intansi Polri menjadi semangat dan akan terus membuktikan bahwa kami ada untuk masyarakat,"tandasnya.(abr)

Tags:

Berita Terkait

Related News