Media Center, Lengkapi Sarana Komsos Tunjang Tupok Kodim 0619 Purwakarta

Purwakarta - Bertempat di Makodim 0619 Purwakarta di Jalan KK Singawinata. Komandan Distrik Militer 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho resmikan Media Center, Senin (27/5/2019).

Media center tersebut akan digunakan sebagai sarana untuk mendukung tugas pokok Kodim dibidang teritorial yaitu Komunikasi Sosial (Komsos) dengan semua elemen masyarakat.

"Dengan beberapa fasilitas yang kita sediakan media center diharapkan dapat menjadi pusat penyebarkan informasi kepada masyarakat dengam bekerjasama dengan para awak media," kata Letkol Yogi.

Semenyara fasilitas yang disediakan di ruangan media center tersebut antara lain seperti layar monitor dan fasilitas wifi serta meja dan kursi yang disediakan khusus untuk jurnalis yang ingin membuat berita ataupun mencari informasi.

"Media center ini kami buat sebagai bentuk keterbukaan Kodim 0619 Purwakarta kepada para jurnalis , agar terjalin komunikasi akrab dan erat, namun prinsip media tetap berjalan," tuturnya.

Ia berharap agar komunikasi antara Kodim 0619 Purwakarta dan Jurnalis bisa berjalan dengan baik. "Kita sudah ada medsos, tiap hari kita update, kalau mau ambil berita silakan bisa dari sana, dijadikan sumber, dengan konfirmasi terlebih dahulu," kata dia.

Dengan media center, diharapkan sinergitas antara Kodim 0619 Purwakarta, dan Jurnalis semakin erat. "Silakan datang kapan saja, media center terbuka untuk anda," jelasnya

Yogi menambahkan, media center ini sangat penting untuk terus membangun kerjasama dengan para jurnalis. Termasuk juga, untuk menjalin silaturahmi dan saling kenal antara Kodim dan Jurnalis.

“Kami sangat berterima kasih kepada jurnalis di Purwakarta yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dan mempublikasikan sejumlah kegiatan Kodim 0619 Purwakarta. Tempat ini, boleh digunakan 24 jam oleh Jurnalis," demikian Dandim. (Rhu) 

Tags:

Berita Terkait

Related News