Pengeroyokan Mahasiswa Telkom Bandung Diduga Salah Sasaran

BANDUNG-Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan, menyebutkan, pemukulan dengan menggunakan senjata tajam terhadap salah satu mahasiswa Telkom Universitas (Tel U), Franky, Senin malam diduga salah sasaran. 

"Peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Dari pemeriksaan sementara, korban mengalami luka di bagian lengan," Kata Indra saat dijumpai di Soreang, Selasa (28/5/2019).

Indra menyebutkan, dari rekaman CCTV, Franky diduga menjadi korban salah sasaran. Usai keluar dari minimarket, Franky duduk di kursi depan dekat dua orang lain.

Tak lama kemudian, kedua orang tersebut tiba-tiba lari masuk ke dalam minimarket. Dalam rekaman itu pun nampak empat orang lain mengejar ke arah minimarket, salah satunya membawa pisau jenis belati. Franky yang sedang duduk diserang oleh pria menggunakan pisau.

"Saat ini masih dianggap salah sasaran. Memang tidak ada permasalahan dan dilihat di CCTV kelihatan tak ada perlawanan sedikit pun dari korban," ungkapnya.

Meski sudah mengantongi identitas pelaku, Indra enggan berbicara lebih jauh mengenai hal tersebut.

"Sudah kami dapatkan identitas (pelaku). Saat ini dalam pengejaran. Tapi saya belum bisa memberi informasi lebih jauh. Nanti (tersangkanya) kabur," pungkasnya. (ivn).
 

Tags:

Berita Terkait

Related News