Berangkat Mudik Lewat Stasiun Cirebon? Ada Kejutan Ini

CIREBON-PT Kereta Api Indonesia Daop 3 Cirebon terus berupaya meningkatkan pelayanan prima kepada para pelanggan kereta api. Khususnya pada masa Angkutan Lebaran 2019.

Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro didampingi Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi beserta jajaran Manajemen Daop 3, telah sukses meresmikan perluasan ruang tunggu penumpang di Stasiun Cirebon.

Dikatakan Edi Sukmoro, selama satu bulan ini PT KAI Daop 3 Cirebon melakukan renovasi.

“Renovasi itu, berupa ruang tunggu eksisting yang semula berukuran 131,45 meter persegi dan kini diperluas menjadi 236,89 meter persegi. Luas ini sudah termasuk tambahan ruangan CO Working Space seluas 47,30 meter persegi,“ ujar Edi saat dikonfirmasi Portaljabar.net, Selasa (28/5/2019).

Menurutnya, ruang tunggu yang telah diresmikan kemarin diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi para penumpang kereta api. Karena selain sambil menunggu, di sini juga disediakan tempat area, photo booth, serta penambahan fasilitas pendingin ruangan dengan AC Central.

“Semoga bisa lebih memberikan kenyamanan kepada penumpang saat menunggu kedatangan KA di ruang tunggu,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, PT KAI juga turut menyerahkan bantuan CSR (Corporate Social responsibility) program bina lingkungan untuk Pemerintah Kota Cirebon melalui Dinas Lingkungan Hidup berupa 1 unit kendaraan pengangkut sampah senilai Rp 198.200.000.

“Bantuan CSR ini sebagai pendukung untuk mewujudkan lingkungan Cirebon yang bersih,” pungkas dia. (abr).

Tags:

Berita Terkait

Related News