Asik Pesta Sabu, Empat Pria Digerebek Polisi

CIREBON,- Asik pesta Narkotika jenis sabu, empat orang pria digerebek Satnarkoba Polres Cirebon Kabupaten di rumah milik LH, yang termasuk Desa Weru Lor, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa (11/06/2019).

Keempat tersangka yang berhasil diamankan, diantaranya. LH (38), IN (32), IS (27), dan EN (31). Keempatnya itu tertangkap tangan tengah mengkonsumsi Sabu dirumah milik salah satu tersangka yang ada di Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

"Selain mengamankan keempat tersangka, kami amankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip bening berisikan sisa pakai Kristal putih diduga narkotika jenis sabu juga Uang tunai sebesar Rp 200.000, "kata Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermato melalui Kasat Narkoba AKP Joni, yang disampaikan KBO Narkoba Iptu Muhyidin.

Pengungkapan tersebut, lanjut Iptu Muhyidin. Bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa adanya sebuah rumah yang  sering dijadikan transaksi dan penyalahgunaan narkotika.

"Dari laporan itu kita langsung gerak cepat, dan langsung lakukan penggerbegan terhadap rumah yang dituju. sesampainya di lokasi, banar saja didalamnya terdapat keempat orang yang tengah asik pesta sabu, "katanya.

Tak bisa mengelak, keempat tersangka tersebut langsung digelandang ke Polres Cirebon Kabupaten. 

"Dari hasil pemeriksaan, keempat tersangka mengakui barang tersebut didapat dari hasip pantuangan, dimana barang tersebut didapat dari SL warga Kecamatan Jamblang, "katanya.(abr)

Tags:

Berita Terkait

Related News