Pasca Libur Lebaran, Kepala Desa Diminta Segera Bereskan SPJ

KARAWANG - Usai cuti bersama Idul Fitri 1440 Hijriah, seluruh jajaran pemerintahan Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang melaksanakan rapat mingguan sekaligus melaksanakan halai bilhalal, di aula kantor kecamatan Jayakerta, Rabu (12/6/2019)

Acara dihadiri langsung Camat Jayakerta, Budiman Ahmad, seluruh staf kecamatan, kepala desa, pendamping desa, Lembaga desa serta seluruh instansi yang ada di Kecamatan Jayakerta.

Dalam kesempatan tersebut Camat Jayakerta Budiman Achmad, secara pribadi dan kedinasan segenap jajaran Kecamatan Jayakerta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan memohon maaf lahir dan batin.

"Dalam kesempatan ini, saya hanya meminta kepada kepala desa agar lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat. Para kepala desa agar segera menyelesaikan administrasi yang berhubungan dengan anggaran," kata Budiman.

Ia juga meminta kepada seluruh kepala desa agar menyelesaikan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) alokasi tahun 2018 dan laporan realisasi alokasi anggaran.

Karena, kata dia, di bulan Juli mendatang seluruh desa mempunyai kewajiban untuk laporan realisasi semester satu.

"Kami dari kecamatan bersama sama dengan pendamping desa untuk mengadakan monev kelapangan mengecek langsung hasil realisasi pembangunan yang ada di desa masing-masing secepatnya," tandasnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News