Anggota DPRD Karawang Gelar Halal Bihalal Bersama Forkopimda

KARAWANG,- Setelah kembali bertugasnya 50 anggota DPRD Karawang usai libur Lebaran, tepat pada hari Selasa (12/06/2019) di Gedung Paripurna Komplek Pemda Karawang digelar acara Halal Bihalal. Acara Halal Bihalal ini diselenggarakan DPRD Karawang bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Karawang.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Karawang, H Toto Suripto SE, mengajak kepada seluruh anggota DPRD dan jajaran Forkompinda bisa saling bermaaf-maafan ditengah khilaf dan salah yang diperbuat selama ini baik disengaja maupun tidak disengaja. 

"Selamat Lebaran kepada semua anggota DPRD Karawang dan Forkopimda. Selain itu marilah didalam momen bahagia ini kita semua saling memaafkan atas kesalahan yang dahulu," ucap Toto.

Selain itu Toto juga meminta kepada para anggota DPRD Karawang yang terpilih kembali dalam Pileg 2019 lalu agar kembali fokus bekerja untuk rakyat. "Bagi yang kembali menjabat saya meminta agar mengutamakan kepentingan rakyat," ujarnya.

Adapun bagi para anggota DPRD Karawang yang tidak terpilih agar tetap membantu masyarakat walaupun tidak lagi sebagai wakil rakyat. "Jangan berkecil hati bagi anggota DPRD yang belum terpilih kembali. Tetap fokus membantu masyarakat dalam kapasitas sebagai apapun," jelasnya.

Setelah sambutan-sambutan, acara Halal Bihalal ini dilanjutkan dengan saling bersalaman dan disambung dengan makan siang bersama.

Nampak hadir dalam kegiatan ini seluruh anggota DPRD Karawang, Bupati Karawang yang diwakili Pj Sekda Samsuri, Kapolres Karawang AKPB Nuredy Irwansyah Putra, dan Perwakilan Kodim 0604/Karawang. (Uya)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News