Jelang Sidang MK Polres Cirebon Kota Siagakan Personil Di KPU Dan Bawaslu

CIREBON,– Jelang sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat (14/6/2019), Polres Cirebon Kota siaga pada obyek vital seperti KPU dan Bawaslu.

Hal itu dikatakan Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, ia menegaskan dalam rangka mengantisipasi hal–hal yang tidak diinginkan, Kepolisian Polres Cirebon Kota  akan siagakan sejumlah personil di tempat-tempat yang rawan seperti KPU dan Bawaslu.

“Kami akan lakukan antisipasi hal hal yang tidak diinginkan yang utama kantor penyelenggara pemilu di Kota Cirebon,” katanya, Kamis (13/06/2019)

Personil kepolisian disiagakan di sejumlah titik guna antisipasi pergerakan masa ke Jakarta. Personil kepolisian akan memantau masyarakat yang akan berangkat ke Jakarta.

“Personil disiagakan itu pasti, sifatnya hanya memantau apakah ada masa dari Kota Cirebon yang berangkat ke Jakarta,”katanya

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kota Cirebon agar tidak ke Jakarta menghadiri sidang MK. Masyarakat Kota Cirebon cukup memantau situasi melalui media masa dan tidak terprovokasi dengan isu yang tersebar di media sosial.

“Hasilnya kita serahkan semuanya kepada penegak hukum, masyarakat cukup melihat lewat media masa dan ingat jangan terprovokasi isu yang bisa memecah bela bangsa Indonesia,”katanya. (abr)

Tags:

Berita Terkait

Related News