Sadis, Nenek Tua Di Telukjambe Barat Tewas Dibantai Dengan Tiga Luka Tusuk 

KARAWANG,- Nenek tua yang berusia 80 tahun ditemukan tewas dengan tiga luka tusuk di beberapa bagian tubuh. Korban yang diketahui bernama Ais binti Inen ini ditemukan tewas di rumahnya dengan alamat Dusun Nyangkokot RT 07/04 Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

Korban pertamakali ditemukan oleh cucunya bernama Sumini. Saat itu Sumini hendak mengantarkan sarapan kepada korban. Namun ketika sampai di rumah korban, ia melihat pintu rumah terbuka. Kemudian ia masuk ke rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak di lantai dengan darah berserakan. 

"Pas saya masuk rumah mau mengantarkan sarapan, nenek sudah tergeletak dengan darah berserakan disekitarnya," kata Sumini, Sabtu (14/6/2019).

Korban sendiri diketahui tewas dengan tiga luka tusuk di bagian leher dan ulu hati.

Mengetahui hal itu, Sumini langsung lari keluar memanggil para tetangga dan menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Telukjambe Barat.

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengetahui penyebab pasti dan mengungkap pelaku pembunuhan.

Polisi yang datang ke TKP, kemudian mengamankan beberapa barang bukti di diantaranya satu buah gunting, satu buah kasur, satu buah bantal, dua buah tikar/karpet, dan dua buah dompet kecil.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. (Uya)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News