Mudahkan Penyelidikan, Perawatan Amsor Akan Dipindahkan Ke RSUD Majalengka

CIREBON - Amsor (29) pelaku penyerangan supir bus, kini kondisinya masih kritis diruang ICU Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Hal itu dikatakan Kasatlantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti bersama  bersama Ketua Tim Investigasi KNKT saat menjenguk para korban yang selamat akibat kecelakaan maut di tol cipali.

“Kondisi Amsor pria yang menjadi penyebab kecelakaan dan akan menjadi tersangka, kondisinya kini masih kritis dan berada di ruang ICU RS Mitra Plumbon, “katanya Selasa (18/06/2019)

Untuk tahap penyelidikan lebih lanjut, Amsor rencananya akan segera dipindahkan dari Mitra Plumbon ke rumah sakit di Majalengka. Namun untuk waktunya, masih menunggu hasil koordinasi dan perkembangan kondisi yang bersangkutan.

“Rencananya Amsor akan kita pindahkan ke RSUD Majalengka, tapi harus melihat kondisi Amsor sendiri membaik. Dan saat ini Amsor masih berstatus sebagai saksi bersama 10 orang lainnya, “katanya.

Sementara itu untuk perkembangan kasus kecelakaan tersebut, polisi masih melakukan penyidikan dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Untuk kasus laka ini perkembangannya masih dilakukan penyidikan dan pemeriksaan saksi,“ katanya.

Dan saat ini, lanjut AKP Atik Suswanti, di RS Mitra Plumbon, Korban yang selamat dari Kecalakaan maut itu, masih tersisa 14 korban. Sedangkan korban lainnya sudah diperbolahkan pulang.

“Dari puluhan korban yang masuk ke RS Mitra Plumbon, tinggal 14 korban yang masih menjalani perawatan medis, “katanya. (abr)


 

Tags:

Berita Terkait

Related News