Tim Dokkes Periksa Seluruh Anggota Satnarkoba Polres Cirebon

CIREBON,– Tim Dokkes Polres Cirebon Kabupaten gelar cek urine terhadap anggota Satnarkoba. Hal tersebut untuk memastikan  penegak hukum dibidang Narkoba Polres Cirebon Kabupaten tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

Satu persatu seluruh anggota SatNarkoba menjalani cek urine yang dilakukan oleh Tim Dokkes yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Joni.

“Pengecekan urine terhadap seluruh anggota Satnarkoba ini, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73. Selain itu juga kegiatan ini sesuai perintah pimpinan Polres, “ kata AKP Joni usai memimpin pengecekan urine pada seluruh anggota. Selasa (18/06/2019)

Pemeriksaan urine pada seluruh anggota SatNarkoba ini, lanjut AKP Joni, bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat, sehingga dapat dipercaya dan semakin dicintai oleh Masyarakat.

“Jika kita ingin memberantas peredaran Narkoba dilingkungan masyarakat, kita dari jajaran Narkoba harus bersih terlebih dulu, agar bisa dipercaya oleh masyarakat,“ katanya.

Anggota yang menjalani cek urine, sebanyak 26 anggota SatNarkoba dan 10 Taruna Akpol yang sedang latihan kerja. Selain itu juga seluruh perwira dibidang penegah hokum Narkoba.

“Kita semuanya lakukan cek urine, tanpa terkecuali, karena untuk mengetahui apakah anggota kami ada yang terlibat Narkoba atau tidak,“ katanya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh anggotanya, agar menjaga kesehatan dan masa depan. Serta menjauhi Narkoba.

“Kami minta sayangilah institusi Polri dan keluarga, jangan dirusak dengan menjadi pengedar Narkoba,“ katanya. (abr)

 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News