Tim KPK Sita Dua Koper Dan Satu Kardus Dari Ruang DPRD Kabupaten Cirebon

CIREBON,- Tim KPK sita dua koper dan satu kardus yang berisikan berkas dalam penggeledahan di Kantor DPRD Kabupaten Cirebon, Jumat (21/06/2019)

Tim KPK keluar dari Gedung DPRD Kabupaten Cirebon sekitar pukul 15.20 wib. Sejumlah petugas  keluar dengan membawa dua koper berwarna hitam dan satu kardus yang diduga berisikan berkas.

Saat ditanya kedatangan tim KPK ke Kantor DPRD Kabupaten Cirebon. Ia mengaku hal itu ada keterkaitanya dengan Mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra yang telah diamankan beberapa bulan lalu.

"Iya penggeledahan ini, ada kaitannya dengan Sunjaya Mantan Bupati yang sebelumnya ditangkap pada beberapa bulan lalu, "kata salah satu petugas KPK yang enggan disebutkan namanya. 

Sementara itu, salah petugas keamanan DPRD Kabupaten Cirebon yang tidak mau menyebutkan namanya menjelaskan, petugas melakukan pemeriksaan ditujuh ruangan, lima ruang lantai atas, sedangkan dua ruang lainnya dilantai bawah.

"Berkas berkas yang dibawa oleh petugas KPK itu dari ruang Bagian keuangan dan Per Undang-Undang. sedangkan dari ruang lainnya petugas tidak menemukan berkas," katanya.(abr)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News