Hut Bhayangkara, Polres Cirebon Beri Santunan Terhadap Para Keluarga Napiter

CIREBON - Momen Hari Bhayangkara Ke 73, berbagai kegiatan Bakti sosial terus dilakukan oleh Jajaran Polres Cirebon Kabupaten, untuk menunjukan kepedulian terhadap Masyarakat.

Biasanya kegiatan bakti sosila dilakukan berupa pemberian santunan terhadap anak yatim piatu dan duafa. kali ini berbeda, jajaran Polres Cirebon Kabupaten melakukan silaturrahmi dan penyerahan santunan kepada sejumlah keluarga Narapidana Teroris (Napiter) diwilayah Kabupaten Cirebon.

"kegiatan ini bertujuan untuk membangun jalinan silaturahmi dengan masyarakat khususnya kepada keluarga Napiter serta menumbuhkan rasa kecintaan terhadap Polri dalam rangka Hari Bhayangkari ke-73 tahun 2019, "kata Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto. Sabtu (22/06/2019)

Silaturrahmi dan pemberian santunan tersebut, lanjut Kapolres. Pihaknya mendatangi satu persatu keluarga napiter tersebut. 

"kami langsung mendatangi rumah keluarga Napiter, ada lima titik diantaranya Desa Orimalang, Desa Bakung lor, Kecamatan Jamblang, Desa Kerandon Kecamatan Talun, Kelurahan Perbutulan, dan Kelurahan Kenangan, Kecamatan Sumber, "katanya.

Kunjungan tersebut mendapat apresiasi dari orang tua Narapidana Teroris (Napiter). Seperti yang dikatakan Sarika orang tua Napiter warga Desa Krandon, Kecamatan Talun.
"kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres dan Kapolsek talun, ini merupakan suatu penghargaan untuk keluarga kami. Dan semoga Polri tetap jaya, "katanya.

Pada moment Hut Bhayangkara ini, ia berharap putranya dapat segera dibebaskan dan minta dibimbing untuk kembali kejalan yang benar.

"kami sangat berharap, anak saya segera bebas, "harapnya. (abr)

Tags:

Berita Terkait

Related News