Penjabat Sekda Tidak Mendapatkan Informasi Penggeledahan KPK Di Karawang

KARAWANG - Adanya informasi mengenai penggeledahan KPK di Karawang tentunya menghenyak sejumlah pihak berkepentingan di Karawang. Tak sedikit yang menduga penggeledahan ini ada kaitannya dengan kasus korupsi di Karawang.

Penjabat Sekda Karawang, Samsuri mengaku tidak mengetahui adanya penggeledahan oleh KPK di wilayah kerjanya tersebut. "Saya malah belum dengar informasinya (KPK ke Karawang)," ucap Samsuri kepada Portaljabar.net, Sabtu (22/06/2019).

Bahkan Samsuri balik bertanya mengenai kebenaran penggeledahan tersebut kepada Portaljabar.net. "Informasi dari siapa ya, kebetulan saat ini saya sedang tugas luar," ucapnya.

Mengenai kepastian penggeledahan KPK di Karawang, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah menyampaikan, pihaknya telah menggeledah sejumlah tempat di Cirebon dan Karawang terkait kasus gratifikasi yang melibatkan Bupati Kabupaten Cirebon, Sunjaya.

"Dalam dua hari ini, KPK melakukan penggeledahan di sejumlah tempat di Karawang dan Cirebon," ucap Febri.

Mengenai penggeledahan di Karawang dilakukan pada hari Kamis, 20 Juni 2019 lalu. Lokasi penggeledahan terdapat di tiga lokasi, yaitu dua kantor swasta dan satu rumah sakit. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News