Komisi I DPRD Karawang Berharap Pelaksanaan Pilkades Di 45 Desa Bisa Lebih Baik

KARAWANG- Pesta demokrasi rakyat yaitu Pilkades di 45 desa yang tersebar di berbagai pelosok Karawang bakal segera digelar di tahun 2020 mendatang.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Karawang, Indriyani ST sangat berharap pelaksanaan Pilkades 45 desa bisa lebih baik dibandingkan sebelumnya dengan catatan harus ada sinergi yang baik dari para stakeholder.

"Kami berharap penyelenggaraan Pilkades periode ini lebih baik dari sebelumnya, untuk itu diperlukan kerjasama stakeholder khususnya panitia Pilkades," ujar Indriyani kepada PortalJabar.net, Minggu (23/06/2019).

Indriyani juga mengharapkan para panitia Pilkades nanti haruslah pihak yang profesional dan netral karena seluruh permasalahan Pilkades berawal dari sana.

"Panitia Pilkades harus yang berprofesional. Karena awal yang melakukan seleksi dan menetapkan calon Kepala Desa adalah Panitia Pilkades," ujarnya.

Terakhir, Indriyani selaku legislator juga memastikan bahwa pelaksaan Pilkades sudah dimulai dengan tahapan di pertengahan tahun 2019 dan proses pelaksanaan pemilihan suara dilaksanakan pada bulan Februari 2020. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News