Polres Cirebon Berikan Motivasi Anggota Yang Sakit

CIREBON,- Jajaran Polres Cirebon Kabupaten lakukan anjangsana dan beri motivasi pada sejumlah anggota polri yang sedang sakit.

Kegiatan anjangsana itu, dipimpin langsung Wakapolres Cirebon Kompol Ricardo Condrat Yusuf dengan didampingi PJU Polres Cirebon serta diikuti oleh anggota jajaran Polres Cirebon, dan ibu Bhayangkari Polres Cirebon.

"Kami melakukan anjangsana kerumah-rumah anggota Polres Cirebon Kabupaten. Dan hari ini ada lima anggota yang sedang sakit, kami beri motivasi," kata Kapolres Cirebon Kabupaten melalui Wakapolres Kompol Ricardo Condrat Yusuf, Selasa (25/06/2019)

Kegiatan Anjangsana ini, lanjut Ricardo bertujuan untuk mempererat dan memperkuat tali silaturahmi sesama keluarga besar Polres Cirebon.

"Kami memberikan motivasi kepada anggotanya agar tetap semangat untuk sembuh, "katanya.

Menurut dia, motivasi yang diberikan untuk sejumlah anggota yang sakit, diharapkan akan dapat membantu kesembuhan yang bersangkutan dari sakit yang dideritanya sehingga dapat bertugas kembali.

"Mereka keluarga kita di intansi Kepolisian, sehingga sudah kewajiban kami sebagai pimpinan untuk menjenguk mereka. Agar mereka kembali semangat untuk sembuh," harapnya.

Ia mengimbau kepada seluruh anggota Polri yang bertugas di Polres Cirebon Kabupaten,  untuk benar-benar menjaga kesehatannya.

"Untuk anggota yang lain, agar selalu menjaga kesehatanya. Jika memang terasa sakit disegerakan untuk berobat," tandasnya. (abr)

 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News