Polsek Gempol Bagikan Sembako Kepada 230 Anak Asuh Bhabinkamtibmas

CIREBON - Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Jajaran Kepolisian Polsek Gempol membagikan ratusan paket sembako kepada anak asuh bhabinkamtibmas, serta orang jompo, dan tukang becak. Sabtu (29/06/2019)

Kegiatan berbagi sembako tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda dari lingkuan sekitar. Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto beserta jajara Polres.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Gempol Kompol Suwito. Mengatakan, pemberian sembako tersebut sejumlah 230 paket untuk anak-anak asuh bhabinkamtibmas.

“Pemberian ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kaum dhuafa dan masyarakata sekitar, “katanya.

Bentuk kepedulian terhadap masyarakat ini, lanjut Kapolsek bukan hanya dilakukan pada moment hut Bhayangkara. Melainkan setiap satu bulan sekali ia dan jajaranya melakukan bakti sosial kepada masyarakat sekitar.

“pemberian ini bukan hanya dilakukan pada saat moment hut bhayangkara saja, melainkan kita dari jajaran Polsek Gempol selalu berbaki, khususnya terhadap anak-anak asuh bhabinkamtibmas, “katanya.

Ia berharap, di momen HUT Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli nanti, Polri bisa semakin dekat dan mengayomi masyarakat.

“harapan saya anggota Polri, khususnya yang bertugas di Polsek Gempol untuk semakin dekat dan dapat mengayomi masyarakat dengan tulus, “harapnya. (abr)

Tags:

Berita Terkait

Related News