Korban Tertabrak Kereta Di Indramayu Jadi 8 Orang, 1 Diantaranya Balita

INDRAMAYU,- Penumpang mobil Daihatsu terios yang tertabrak kereta di perlintasan kereta api di Desa Jayamulya, Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, bertambah jadi delapan orang.

Kapolres Indramayu AKBP M Yoris MY mengungkapkan jumlah korban penumpang mobil Daihatsu Teiros yang meninggal dunia bertambah menjadi delapan orang.

"Sebelumnya dilaporkan ada tujuh penumpang yang meninggal, namun saat ini bertambah jadi delapan orang dinyatakan meninggal dunia, satu diantaranya masih balita," katanya. Sabtu (29/06/2019)

Dijelaskan Kapolres, kecelakaan maut itu bermula, sebuah kendaraan Daihatsu Terios melaju dari Selatan menuju ke Utara dan melewati perlintasan kreta.

Saat bersamaan dari arah Barat sudah terlihat ada KA Jayabaya yang sedang melaju, sehingga pengemudi itu sempat diberi peringatan oleh penjaga pintu perlintasan.

"Pengemudi sempat diberi peringatan oleh penjaga pintu, tapi kendaraan itu terus melintas yang secara kebetulan tali palang pintu manual macet sehingga tidak dapat ditutup, "katanya.

Menurutnya, karena laju kereta sudah sangat dekat, mobil tersebut sempat didorong oleh tiga orang penjaga pintu tersebut.

"Saat didorong oleh ketiga penjaga pintu perlintasan, kereta sudah sangat dekat. Sehingga mobil itu tertabrak dan sempat terseret hingga 10-15 meter dari perlintasan KA, yang mengakibatkan delapan orang meninggal dunia," tukasnya.

Berikut identitas korban yang meninggal dunia H Ya (43) PNS warga Ds. Ranjeng Kec. Losarang Kab. Indramayu, Hj Dian Kusprihatini (34), Muti Amrilah (5), Turi Mulyati (50) alamat Ds. Temiyangsari Kec. Kroya, Ajtmadja Akmal (19), Yati (50), Doin(19) dan satu orang balita yang belum diketahui identitasnya. (abr)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News