Puncak HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Cirebon Kabupaten Ziarah Ke Makam Pahlawan

CIREBON,- Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73, seluruh anggota Polri menggelar apel dan tabur bunga ditaman makam pahlawan secara serentak di Indonesia, Senin (1/7/2019)

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan oleh Jajaran Kepolisian Polres Cirebon Kabupaten menggelar apel dan tabur bunga di taman makam pahlawan Cakrabuana, Kelurahan Gegunung, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

"Kegiatan yang kita laksanakan bersama- sama seluruh jajaran Polres Cirebon Kabupaten melaksanakan ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan," kata Kapolres Cirebon Kabupaten, AKBP Suhermanto.

Ia menjelaskan, tabur bunga yang dilakukan semata-mata untuk mendoakan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan serta menghormati terhadap bangsa dan negara.

"Ziarah dan tabur bunga ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 73 tahun 2019, tanggal 1 Juli 2019 yang dilaksanakan Polres Cirebon untuk menghormati arwah para pejuang pahlawan bangsa dalam membela NKRI," tuturnya.

Dengan digelarnya apel di lokasi Taman Makam Pahlawan ini, diharapkan dapat memberikan rasa semangat saat melaksanakan tugas negara.

"Selain mengenang para pejuang, ini juga diharapkan anggota Polri semangat dalam mengemban tugas negara ini," tandasnya. (abr)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News