Sambut HUT Kemerdekaan RI, Warga Gempol Rawa Gelar Tunamen Sepakbola Usia Dini

KARAWANG,- Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus yang ke-74, warga Gempol Rawa Rt2 Rw4 Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat mengadakan turnamen sepakbola usia dini.

Turnamen ini diikuti oleh beberapa klub dari luar daerah yang digelar hanya satu hari saja yaitu pada hari Minggu (30/06/2109) di lapangan PSG Junior Gempol Rawa, Kelurahan kaTanjung Pura.

Pembukaan Turnamen langsung dihadiri oleh Lurah Tanjung Pura, H Suryadi, dan pembina Kelurahan Tanjung Pura, Sahrial Sitorus, membuat masyarakat antusias untuk menonton pertandingan sepak bola PSG Junior Cup 2019.

Dimulai pada pukul 8 - 17 sore, dengan sistem bertemu antar tim, hingga berlanjut ke babak final.

Walaupun pertandingan digelar cuma satu hari dan para peserta memilik waktu dengan singkat untuk beristirahat, namun para peserta tetap bersemangat. Cuaca panas tak menyurutkan peserta untuk menjuarai kompetisi PSG Junior Cup 2019.

Ketua Panitia Turnamen, Ade Bungin menyatakan kompetisi usia dini ini bertujuan untuk menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus yang ke-74. Kegiatan ini sekaligus juga untuk menyeleksi para pemain sepakbola sejak dini.

"Alhamdulilah pertandingan berjalan dengan lancar dan para pemain bermain dengan secara sportif. Kami dan masyarakat sangat terhibur dengan di adakannya kompetisi PSG Junior Cup 2019 tersebut. Saya ucapkan terikasih kepada tim yang telah berpartisipasi mengkuti pertandingan PSG Junior Cup 2019," ucap Ade Bungin seusai acara. (Uya/Tile)

 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News