HUT Bhayangkara Ke-73, 110 Personil Polres Cirebon Naik Pangkat

Portal Donasi

CIREBON,- Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73, sebanyak 110 personil dari Kepolisian Polres Cirebon Kabupaten mendapatkan kenaikan pangkat. Mereka dilantik langsung oleh Kapolres Cirebon Kabupaten.

Personel tersebut terdiri dari perwira, Bintara atau Brigadir, ASN. Dari sebanyak  110 Orang yang naik pangkat terdiri dari 89 anggota dan 21 ASN, diantaranya AKP ke Kompol 1 Orang,  Aiptu ke Ipda 1 Orang, Aipda ke Aiptu 1 Orang, Bripka ke Aipda 18 Orang, Brigadir ke Bripka 66 Orang,  Brida ke Briptu 2 Orang.

Dikatakan Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto, kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan institusi kepada anggota Polri, karena mereka telah melaksanakan tugas pokoknya secara profesional.

"Mereka telah menunjukkan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai anggota Polri, secara professional. Sehingga layak mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat," katanya, Senin (1/7/2019)

Dengan kenaikan pangkat ini, lanjutnya Kapolres, dirinya berpesan agar para anggotanya bisa menjaga amanah, bertindak secara professional.

"Untuk anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, semoga bisa lebih menjalankan tugasnya secara profesional," ujarnya.

Ia mengatakan untuk personil yang mendapatkan naik pangkat, semoga menjadi contoh untuk anggota yang pangkatnya berada di bawahnya, serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kota Cirebon.

"Yang belum mendapatkan kesempatan naik pangkat, jangan berkecil hati, mari kita tunjukkan kinerja kita, dan melayani masyarakat dengan tulus, dan lebih semangat lagi," pungkasnya. (abr)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News