Menginspirasi, Begini Cara Eti Herawati Majukan Kota Cirebon

CIREBON-Kerjasama dengan berbagai instansi dibutuhkan untuk bisa membangun Kota Cirebon. Sehingga dengan harapan bahwa Kota Cirebon bisa menjadi kota yang lebih maju lagi. Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, usai menghadiri pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Kota Cirebon.

“Terimakasih kepada Pak Suharno, yang sudah dua tahun lebih bertugas di Kota Cirebon,” tuturnya,  Jumat (5/7/2019).

Karena itu, Eti mengucapkan terimakasih sekaligus ucapan selamat kepada Ketua PN Kota Cirebon yang lama, Suharno, atas keberhasilan dan promosi yang didapatkan.

Sedangkan kepada Ketua PN yang baru, Edi Junaedi, SH., MH., Eti juga berharap agar kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa dilanjutkan menjadi lebih baik lagi.

“Karena keberadaannya mampu membuat Pengadilan Negeri (PN) Kota Cirebon meraih berbagai keberhasilan. Seperti pelayanan satu pintu, peningkatan akreditasi dari B menjadi A serta berbagai keberhasilan lainnya," papar Eti.

Sementara itu, Ketua PN Kota Cirebon, Edi Junaedi, SH., MH., mengungkapkan jika pihaknya akan berupaya untuk mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, wilayah birokrasi bersih dan melayani.

“Sehingga akan terwujud peradilan yang maju, independen dan agung di pengadilan negeri Kota Cirebon,” ungkap Edi.

Ditempat yang sama, dikatakan oleh Ketua PN Kota Cirebon sebelumnya, Suharno, SH., MH., yang dipromosikan sebagai hakim kelas 1A khusus, ada banyak kenangan manis selama dirinya bertugas di PN Kota Cirebon.

“Hingga akhirnya PN Kota Cirebon mendapatkan bintang 5, yang pertama di Jabar. Selain itu juga mendapatkan akreditasi A dari Mahkamah Agung,“ pungkas dia. (abr).

Tags:

Berita Terkait

Related News