Mess Bank BPR Dibobol Pencuri, Pelaku Bawa Uang Tunai Dan TV

MAJALENGKA - Kejadian pencurian dengan pemberatan terjadi di Mess BPR Wahana Sentra Artha tepatnya di Blok Sintasari Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

"Pencurian dilaporkan korban karyawan Bank BPR tersebut yang tinggal di mess, seorang wanita berusia 25 tahun kepada kami,"kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Senin (8/7/2019).

Menurut AKBP Mariyono awal mula kejadiannya yaitu pemcuri masuk ke dalam Mess BPR melalui pintu belakang Mess sekitar pukul 01.30 WIB dini hari dengan cara merusak selot pintu kemudian mendobrak pintunya.

"Setelah berhasil masuk pencuri mengambil barang-barang milik korban yang tersimpan dalam tas warna cokelat yang berisikan uang tunai sebesar Rp.3.500.000,- serta membawa satu buah TV merk Sharp, Satu Buah Handpone merk Vivo dan tabung Gas yang tersimpan di dapur Mess,"jelas AKBP Mariyono. 

Dikatakan dia, setelah melakukan penyelidikan, anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka mendapatkan informasi mengenai barang yang dicuri pelaku.

Kemudian dari informasi tersebut menuntun anggota Polsek Cikijing untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka kepada pelaku DN  (22), Penduduk Blok Sintasari Desa Banjaransari Kec. Cikijing Kab. Majalengka.

"Tersangka beserta barang bukti kami amankan untuk proses hukum selanjutnya,"pungkas AKBP Mariyono.(Man)

Tags:

Berita Terkait

Related News