Panas !! Mobil Bermuatan Pakan Nyebur Ke Saluran Irigasi Di Kecamatan Jayakerta

KARAWANG - Sebuah mobil truk bermuatan pakan (dedek) nyebur ke salauran irigasi dijalan cibenda Dusun Krajan Desa Makmurjaya Kecamatan Jayakerta, akibat kelalaian seorang supir. Namun dalam kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. 

Dikatakan, Rusdi (40) salah seorang warga Jayakerta, dirinya secara langsung melihat kejadian pada saat melintasi jalan tersebut. Entah apa penyebabnya dirinya tidak tahu, namun dirinya memastikan hal tersebut kelalaian supir. 

"Saat kejadian truk bermuatan pakan nyebur ke irigasi, kebetulan saya sedang lewat dijalan tersebut. Entah ngantuk apa ada hal lain, pastinya itu kelalaian dari pengendaranya, kejadiannya sekitar pukul 09-10 WIB. Namun, kejadian tersebut tidak sampai ada korban jiwa," Ucap Rusdi, pada portaljabar.net, Senin (8/7/2019)

Hal yang sama diutarakan warga lainnya, Abas Suling, mengatakan, kronologis kejadian awalnya, bahwa truk tersebut dalam keadaan diam (mesin mati) dan sedang mengisi bahan pakan (dedek). Namun, karena kelalaian supir, mobil tersebut sudah di rem tangan, namun rem tangannya tidak berfungsi sehingga mengakibatkan mobil truk nyebur keirigasi. 

"Mobil yang sedang bermuatan pakan tersebut posisinya menghadap kejalan raya, dan pada saat kejadian sopir dan kenek sedang memasang penutup menggunakan terpal dan berada di atas mobil. Akibatnya dari rem tangan yang tidak berfungsi mobil jalan sendiri nyebur ke irigasi, namun supir dan kenek selamat," Jelasnya. (wins) 

Tags:

Berita Terkait

Related News