Hari Ini, Sri Redjeki Resmi Pimpin Kecamatan Rengasdengklok

KARAWANG-Sri Redjeki resmi ditetapkan menjadi Camat Rengasdengklok sesuai dengan keputusan Bupati Karawang, Dr. Cellica Nurachadiana-Jimmy Ahmad Zamachsari.

Berlangsung di Aula Husni Hamid Pemkab Karawang, pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) dari Asep Wahyu Suherman kepada Sri Redjeki pun berjalan dengan sukses. Kegiatan ini pun dilaksanakan dihadapan seluruh jajaran perangkat desa berikut pegawai Kecamatan Rengasdengklok, Rabu (10/7/2019).

Dalam keterangannya, H. Tamjid AB selaku Ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNas) turut menyampaikan ucapan selamat kepada Sri Redjeki yang baru dilantik menjadi Camat Rengasdengklok. Tak lupa, Ia pun mengucapkan selamat kepada Asep Wahyu Suherman selaku camat lama yang kini menjabat Kepala BPBD Karawang. 

"Harapan kita, tentunya dengan kehadiran Camat yang baru ini bisa lebih sinergik lagi dan dapat membawa perubahan agar Rengasdengklok bisa lebih baik lagi. Memimpin Rengasdengklok mungkin sangat berat. Namun, dengan kerjasama yang baik antara kecamatan dan desa akan menjadikan Kecamatan Rengasdengklok yang maju," harap Tamjid saat ditemui Portaljabar.net usai kegiatan, Rabu (10/7/2019).

Sedangkan Kepala Desa Rengasdengklok Selatan, Darim mengucapkan selamat datang kepada camat yang baru dan selamat jalan kepada camat yang lama yang sudah terus membimbing para kepala Desa di Rengasdengklok. 

"Kami segenap jajaran Pemerintahan Desa se-Kecamatan Rengasdengklok sangat berterimakasih kepada Camat yang lama, atas semua ilmu dan bimbingannya," Ucap Darim, selaku ketua IKD Rengasdengklok. 

Terakhir, Asep Wahyu Suherman turut menyampai pesan kepada Sri Redjeki yang akan melanjutkan tugas-tugasnya di Kecamatan Rengasdengklok.

"Semoga lancar meneruskan program-program yang sudah ada dan harus bisa meningkatkan sinergitas antara muspika dan semua kepala desa. Terlebih, Rengasdengklok ini merupakan salah satu kecamatan sebagai pusat proklamasi. Kita harus bisa menjaga semuanya," pungkas dia. (wins).

Tags:

Berita Terkait

Related News