Gaduh Gedung Pemda 2 Karawang, Dari Kecewanya DPRD Hingga Jadi Lokasi Favorit Berbuat Mesum Pasangan Muda-mudi

KARAWANG - Mega proyek yang juga diselipi dengan Mega skandal pembangunan Gedung Pemda 2 Karawang tak kunjung usai. Padahal, proyek ini sudah menghabiskan uang rakyat hingga puluhan miiliar rupiah.

Mirisnya gedung yang terkesan dibuat 'sekenanya' tersebut, saat ini kondisinya terlihat kumuh dan kotor meski belum ditempati. Tak hanya itu, Gedung Pemda 2 terus dibiarkan kosong tanpa alasan yang jelas.

Menyikapi karut marutnya masalah ini, para wakil rakyat di DPRD Karawang melakukan sidak ke Gedung Pemda 2. Sidak kali ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto beserta rombongan Banggar (Badan Anggaran) DPRD Karawang. Mereka berkeliling memeriksa satu persatu kondisi gedung.

Toto dalam sidak ini mengaku kecewa dengan hasil pekerjaan proyek Gedung Pemda 2 Karawang. "Saya sangat kecewa dengan hasil pekerjaan Gedung Pemda 2, untuk itu ia akan melakukan evaluasi baik terhadap eksekutif maupun pihak ketiga yang mengerjakan proyek tersebut," tegasnya di lokasi sidak, Kamis (11/07/2019).

Tak hanya skandal ditataran kebijakan, Gedung Pemda 2 juga menjadi lokasi favorit pasangan muda-mudi berbuat mesum.

Seperti diceritakan Ketua RT 04 RW 13, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Barat, Jono. Jono mengaku pernah memergoki langsung dua sejoli yang sedang memadu kasih di dalam toilet Gedung Pemda 2 Karawang beberapa waktu lalu.

"Itu bisa terjadi, karena akses keluar masuk Gedung Pemda 2 yang sangat bebas tanpa ada pengamanan," ucap Jono. Pasangan muda-mudi ini mesumnya disini, tapi bukan warga sekitar," ujar Jono, kepada saat menyaksikan sidak DPRD Karawang. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News