Nahas, Buruh Di Majalengka Tewas Tertimpa Pohon Kelapa Yang Ditebangnya

MAJALENGKA, - Sungguh apes nasib Yaya (34) pekerjaan buruh, warga Gg. Misna No 08 Rt 002 Rw 007 Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka ini. Ia yang menawarkan diri membantu menebang pohon kelapa di pekarangan milik Ena Sukyana Jalan Jatisampay nomor 10 Kelurahan Majalengka Wetan malah tewas tertimpa pohon kelapa yang ditebangnya, Sabtu (13/7/2019).

"Ketika itu Jaya Sena (42) dengan menggunakan mesin senso sedang menebang pohon kelapa bersama dengan rekannya Kancleng (72), korban Yaya menawarkan diri ikut membantu menarik tambang pohon yang ditebang," kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

"Saat itu Jaya Sena melarang, namun korban tetap memaksa dan langsung memegang/menarik tambang. Saat pohon tumbang korban malah berlari kearah pohon roboh hingga mengakibatkan tertimpa pohon dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,"tambah AKBP Mariyono.

Kaget dengab adanya kejadian tersebut Jaya Sena dan Kancleng melaporkan kejadian ke Polsek Majalengka Kota, selanjutnya ditindaklanjuti dengan melakukan olah TKP bersama dengan Inavis Polres Majalengka dan Tim Medis dari Puskesmas Majalengka Wetan.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Majalengka Wetan dipimpin oleh dr. DUDI RAHMAT diperoleh Korban telah meninggal dunia akibat benturan batang pohon kelapa sehingga menyebabkan retak berat tulang tengkorak kanan belakang dan menyebabkan pendarahan di telinga dan hidung,"ungkap AKBP Mariyono.

AKBP Mariyono mengungkapkan atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima sebagai musibah. Selanjutnya korban akan dimakamkan di TPU Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. (Man) 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News