120 Atlet Se-Jabar Ikuti Turnamen Open Tenis Meja Kapolres Majalengka Cup 2019 

MAJALENGKA,- Kepolisian Resort Majalengka menggelar kejuaraan turnamen open Tenis Meja Kapolres Majalengka Cup Se-Jawa Barat tahun 2019 dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 bertempat dan GOR Olivia Cellular Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

"Turnamen yang digelar selama dua hari, diikuti oleh 120 atlet Tenis Meja Se-Jawa Barat,"kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Senin (15/7/2019).

Atlet yang mengikuti turnamen ini diantaranya dari Wilayah Kabupaten Majalengka, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Putwakarta, Kuningan, Bandung, Indramayu, Banjar, Sumedang, Cikarang dan sekitarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono didampingi Kasi Propam IPTU Umang Sumarsa yang sekaligus ketua panitia mengatakan, bahwa dalam turnamen ini sistem pertandingan dengan sistem gugur, Nomor yang dipertandingkan yakni nomor tunggal Putra umum Non Master. 

"Hadiah para juara akan mendapatkan hadiah berupa Uang pembinaan, Piala dan piagam penghargaan,"ujarnya.

Penutupan Kejuaraan turnamen open Tenis Meja Kapolres Majalengka Cup 2019, sekaligus penyerahan hadiah berupa Uang pembinaan, Piala dan piagam penghargaan dari Kapolres Majalengka, dari 120 Atlet tim tenis meja se-jawa barat kemenangannya diraih oleh dari Tim Tenis Meja yakni Tingkat Kabupaten Majalengka Juara I diraih oleh Jaka Pratama dari PTM Club Bima Sinarjati Kec Dawuan, dan Juara II diraih Nauval Muzaki dari PTM RJ Majalengka dan Juara III bersama diraih oleh Rahma dengan M Azis.

Sedangkan Tingkat Jabar Juara I diraih oleh Momon dari PTM Kanibal Bandung juara II diraih oleh Sdr Luki Oktaro dari PTM Bandung dan juara III bersama diraih oleh Sujana dengan Edi Mahmud. (Man) 

Tags:

Berita Terkait

Related News