Siswa/Siswi Baru SDIT AL MIZAN Wajib Belajar Shalat Dan Hapalan Tahfiz

KARAWANG,- Siswa-siswi baru Sekokah Dasar Islam Terpadu (SDIT Al-Mizan) Rengasdengklok yang terletak di Jalan Karang Anyar Rt05/05 Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang tahun ajaran 2019/2020 bertekat memberikan yang terbaik untuk putra-putri didiknya.

Di hari pertama, para siswa langsung mendapatkan pembelajaran shalat dan hapalan tahfiz dari guru pembimbingnya.

Para guru pembimbing SDIT Al-Mizan ingin para siswa siswi memiliki masa depan terbaik dan berahlak mulia. Selain itu, mereka juga diberikan pula pembelajaran kedisiplinan.

"Mari kita cerdaskan putra dan putri kita, dengan memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak anak kita. Sudah menjadi keharusan bagi orang tua untuk membuka wawasan dan pemahaman mengenai cara membentuk karakter dan minat belajar pada anak usia dini," kata salah seorang guru pembimbing SDIT AL-MIZAN, pada PortalJabar.net, Selasa (16/7/2019)

Aalah seorang orang tua wali murid, Rima, mengatakan, saat ini kondisi pendidikan di kita semakin kompleks kurangnya pengawasan sekolah terutama pada anak usia dini.

"Jika anak dibiarkan memasuki sekolah tanpa adanya persiapan dan pendampingan, nantinya anak-anak tidak menikmati dan sulit untuk beradaptasi dengan proses belajar di sekolah dasar. Suatu kebanggaan bagi kami orang tua kami melihat anak semangat untuk belajar dan ingin menjadi anak yang pintar," tuturnya.

Ia berharap, dengan mendapatkan pembelajaran keagamaan mulai sejak dini, para siswa-siswi SDIT Al-Mizan, selain menjadi anak yang pintar juga memiliki budi pekerti dan berahlak yang mulia, berguna bagi agama, negara dan bangsa.

"Selaku orang tua menyekolahkan anak kami SDIT Al-Mizan sangat merasa nyaman, selain mendapatkan kenyamanan dalam belajar, kesehatan anak pun bisa terjaga," tandasnya. (wins)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News